Echa

Lagi-lagi nyengir ketika mahasiswi cantik dari salah satu Akademi Kebidanan di Garut ini terkesan sangat cuek dengan gayanya. Ditanya tentang keceriaan yang melanda hari-harinya akhir-akhir ini. Rupanya memang bunga-bunga cinta sedang mekar di hatinya karena ada si kumbang nakal yang selalu menemaninya. Siapa si kumbang nya? Dia kembali tersipu sambil terus mengulum lolypop itu sambil sesekali tangannya menyuapkan nasi goreng pedas kesukaannya pula ke mulutnya. Gilaa.... nasi goreng dicampur Lolypop???

Ressa Puspita, demikian nama wanita cantik ini. Tapi dia tidak ingin disapa dengan sapaan itu. Echa, itulah yang dia ingini. Katanya terdengar mesra jika disapa seperti itu. Apalagi yang menyapanya si kumbang itu. (Yang mengantri sejak lama, kami anjurkan segera pergi mengantri pada yang lain...asal jangan bunuh diri saja!).

Pada suatu waktu, wanita penggila warna ungu ini pusing, karena tak punya banyak 'tempat' untuk menyalurkan kegundahan. Sampai dia memutuskan untuk membuat blog sendiri, dengan tampilan yang didominasi dengan warna kesukaannya itu. Malah judul blog nya pun
"Purple Haze, semua sedu sedan itu tak membungkamku." (terima kasih buat Kang Dave yang sudah mendesign blognya). Tetapi sekali lagi dia pusing, mau nulis apa?Ck...ck...ck...ck.....Dasar!


3 Komentar:

Anonim mengatakan...

teu eleum2 n salah gaul itu jg jd tren mark qt smua penyiar...haha,oya satu lagi...CUNGKELIK-CUNGKEDANG...coba sahabat tanya ma teh Echa apa artinya...???

Anonim mengatakan...

SaLah GauL aH yanG bkin pRofiLe niWh...
Haha...^_^...
LOLYPOP aP tuWh???
Teu EuLEum-EuLeum...

Anonim mengatakan...

LLLLEEEEEMMMPPPPEEEEENNNNGGGGG.....but nice haha

Posting Komentar