Trend Rambut 2009


Jika ikal dan keriting mewarnai tren rambut tahun 2008 maka trend tahun 2009 lebih menonjolkan tekstur tegas potongan rambut dari aksen fringe (ujung rambut dibuat tipis). "Akan lebih fokus dengan potongan rambut dari dalam dan bermain-main dengan blunt line dan juga potongan simetris," urai Tristan dari Tony&Guy. Blunt line adalah potongan poni yang rata atau mengikuti bentuk alis dan ini cocok untuk menyempurnakan wajah sekaligus menonjolkan kedalaman mata.

Poin terpenting, potongan rambut pendek akan menjadi trend tahun 2009. Persis seperti potongan rambut seperti Rihanna, Sienna Miller, dan Victoria Beckham. Untuk mendapatkan rambut pendek yang stylish, buatlah potongan rambut yang lebih panjang dibandingkan bagian belakangnya. Rambut akan lebih berisi dengan teknik ini sehingga kesan dinamis dan lebih muda pun akan Anda dapatkan.

Jika tak rela memotong rambut panjang kesayangan, lebih baik memotong rambut dengan aksen fringe. Lupakan full side swept bangs, segera alihkan perhatian Anda dengan potongan poni blunt fringe. Tren tahun ini disentuh oleh banyak nuansa 80-an.

Sementara itu, untuk warna rambut, tahun 2009 kembali ke warna natural. Jadi kalau Anda masih ingin mewarnai rambuat atau sekadar meng-highlight-nya, pilih warna dasar seperti coklat tua yang mendekati warna asli rambut orang Asia.


0 Komentar:

Posting Komentar