Titiw

Minggu kemarin hujan mengguyur kota Garut dengan lebatnya, handset seorang temannya berdering menandakan sebuah SMS masuk dalam inboxnya. Rupanya itu berasal dari seorang wanita cantik, mungil dan cerewetnya minta ampun. Ketika perintah open sudah dilaksanakan....Astaga! SMS itu tulisan nya jelek sekali. Hampir tak ada satu katapun yang di mengerti. Setelah menit 30 baru dimengerti apa yang dia kirimkan lewat SMS itu. Rupanya sebuah compliment.

Itulah Titiw, yang bernama asli Wanti Yuniarti. Kadang suka bikin bingung teman-temannya tapi seringkali bikin ceria suasana sekitarnya ketika dia hadir dengan dirinya yang seperti itu. Walau tangannya tak pernah lepas dari handsetnya. Dia tak pernah melepaskan perhatiannya dari teman-temannya yang berbicara.

Suatu kali dia ingin sekali punya diary baru, karena diary yang lama sudah tidak dapat memuat lagi kisah-kisah kesehariannya, tentang kisah asmaranya yang pernah sekali punya kegundahan yang mendalam karena di dua kan atau malah sedang berencana untuk men 'dua' kan (Duh....!). Untunglah seorang teman menyarankan dia untuk membuat blog di internet. Lalu munculah http://titiwanti.blogspot.com/ (lagi-lagi harus berterima kasih sama Kang Dave) dengan judul blog yang sangat inspiratif "Be yourself more better than other". Tapi sialnya setelah memposting dua tulisannya di blog itu, ide nya langsung tumpul.......mungkin Culture Shock! Hahahahaha.....


1 Komentar:

Anonim mengatakan...

HatEuL-HateUL TiW bkin ProfiLe bWt eCa...
MkaSi aH..Haa..^_^..
Teu EuLeum-euLeum aYa LOLYPOP na Duiih...
CapE g Pke DewH daH...haa..^_^..

Posting Komentar