Iwenk

Di rumahnya dia dipanggil Sofie, lengkapnya Sofie Ramadhan karena dia memang dilahirkan di bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Tapi dia dikenal dengan Iwenk (jauh dan jelek lagi khan? wakakakak ...)

Penggemar musik rock. Entah itu Progresive Rock, Hard Rock, Heavy Metal, Hip Metal sampai Pop Rock dia suka. Makanya dia punya blog, khusus tentang genre musik itu http://iwenkramadhan.blogspot.com dengan judul blog yang terdengar gagah tapi humanis "Walk together ... Rock Forever , apapun menunya ,yang pasti Rock musiknya!" (Terima kasih buat Kang Dave atas design Blognya!!) Yang tidak suka mungkin Trash Metal atau Hard Core. Katanya sih: "Gandeng!" ; "Jangar!". ; "Lieur!".

Dia juga dikenal sebagai The Master Of TTG (=Teka Teki Geuleuh), hapal bener soal-soal teka teki yang begituan. Gila! Memang...makanya jangan dekat-dekat dia nanti terbawa gila, kami tidak bertanggung jawab jika anda harus bolak-balik ke Rumah Sakit Jiwa karenanya.

Lelaki ganteng yang satu ini punya penggemar banyak dan hampir sebagian besar wanita cantik, hanya sayang dia ini agak kurang peka!! Tapi... sekarang dia lagi kasmaran dengan wanita cantik pilihannya.Yang katanya baru sekarang ini dia amat tergila-gila (bener 'kan... Gila?) dengan wanita yang satu ini. Katanya sih mirip Maria Ozawa, wanita yang menjadi idolanya (Hhmm...) Makanya yang sudah pada ngantri untuk jadi pacarnya ... silahkan, "Hwuaaaaaaa....hiks...hiks....hiks.....!"



4 Komentar:

Anonim mengatakan...

Hwalah.....Maria Ozawa??Heu...heu...heu....

Anonim mengatakan...

Maria Ozawa itu adalah nenek dari ibuku...haha,just kidding..she was great n so....panas haha

Anonim mengatakan...

mAka'y jaDi oraNg janGan terLalu kYa penGgariZ doNk aH..haa..^_^..
Ntar maria OzaWa'y Kbur DUnK..":)"..
bLajar bWt Peka Y..HeHe..^_^..

Anonim mengatakan...

Adeuh.......
kmNa atwh Sofie Ramadhan???hahahaha ^_^

Sajauh-jauh jd kang iwenk....

hahahahahaha.......

Posting Komentar